Ilmu ☆

Ku ada tiap tumpukan rak ini
Untuk kau jama
Ku ada dalam carik ini
Untuk kau temui
Ku ada dalam deret baris
Untuk kau mengerti
Ku selalu menanti
Untuk kau cumbui kau rayu
Dan kau akan dapatkan aku
*
Aku kan setia mengabdi padamu
Berguna tiap waktu
Segala daya maumu
Aku adalah buku
Jendela melihat dunia
*
Akulah ilmu
Yang ada di langit dan bumi
Pengetahuan cahaya hidupmu
Menuntun kebajikan
Mengubah dunia
Menggapai sukses
Meraih mimpi masa depan
*
Jangan malas untuk menyentuhku
Bosan dengan petuahku
Benci dengan rumusku
Ku slalu berkembang takkan punah
Slalu akan jadi kebaikan
Maka raihlah dan amalkan
Ku kan jadi ibadah untukmu
*
Aku adalah buku
Sahabat setiamu sampai kau tua nanti
Selalu ada di sampingmu
Hingga waktu anak cucumu
Juga akan mencari aku
Membangun mimpinya dari dalam diriku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Talenta

Nafsu Birahi

Kaktus Berduri