Bukan Aku Lemah

Sudah bersabar sampai ujung sabar
Sudut tapal ini merintih dengan beban
Tak sanggup hidup nestapa di dasar dusta
Sekat mencekik ketidaksanggupan
*
Genangan airmata membusuk dalam angan
Kubangan sakit menimbun akal mati
Sesejuk angin harap datang mengasihi
Membawa sebongkah naluri yang sudah terbuang
Tumbuh di tempat gersang untuk jadi bukti dan keajaiban
Indah menebar kedamaian sesama insan
*
Akupun masih manusia ya Aziz
Ada batas merangkul cita
Hati yang tak seluas samudera
Lontaran kata yang tak sebanding bunyi kalamMu
*
Aku pasti runtuh dengan ujian waktu
Mana ku sanggup menutupi jiwa beku
Mana ku dapat mencium raga asmara
Terseok di sini menutup kelam jalan hidupku
*
Segala rindu berpanut lugu kulepas
Di sini berpasrah menunggu malaikatMu
Engkau yang punya kuasa
Engkaupun yang memberi aku nyawa
Bukan aku lemah
Bukan aku hilang asa
Ku tak sanggup jujur kepada orangtua
Kan membuat hati mereka lebih hancur dari hatiku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Talenta

Nafsu Birahi

Kaktus Berduri