Cinta Tak Harus Memiliki (2)

Apa yang dibilang cinta?
Hati ini bukan batu untuk menuruti maumu
Aku terlahir dari rahim ibuku jangan merasa memahami 
Bagaimana kau tahu dirimu bukan aku?

Apa salahku!
Cinta itu bebas, aku bisa mencintai siapapun apapun
Dan bebas pula engkau untuk menentukan untuk siapa cintamu
Ternyata rasa memiliki itu yang membuat orang harus merasakan patah hati 
Seperti halnya aku

Kembali kupikir untuk apa aku mendapatkanmu apabila engkau tak bisa bahagia hidup bersamaku
Cinta itu harus indah apa adanya seperti halnya langit mencurahkan hujan untuk bumi
Ketulusan dan kebaikan yang kuharapkan
Karena kekuatan cinta akan ada saat dua hati berikrar untuk selalu berpegang

Sudahlah, cinta ini memang tak terbalas
Tapi itu anugerah aku bisa mengenal dirimu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Talenta

Nafsu Birahi

Kaktus Berduri