Jam Tangan

Benda yang satu ini jarang kulirik apalagi membeli dan memakainya
Sebagian anggap sebagai barang kebutuhan
Adakala lambang sosial dengan merek mahal katanya
*
Aku tak nyaman memakainya
Tampil polos lebih baik
Bisa jadi aku phobia dengan waktu
Waktu yang sering mengelabui dan membenamkan diriku
Waktu yang tak kunanti
"Aku benci waktu"
*
Waktu yang membawa perjalanan dari lahir sampai kini
Yang terjadi
Hari-hari bersenandung sepi
Minggu-minggu berganti jemu
Bulan-bulan menjadi hampa
Aku terbuang waktu
*
Lihatlah
Selalu kuingin melupakan kapan kulahir
Melupakan hidup ini
Meluapkan nafas ini
*
Setiap 12 februari tak ada istimewa 
Tak ada ucapan selamat apalagi pesta perayaan
Tak ada bahagia datang menyeka 
Tak ada kasih menghibur gundah
Usia merambat dewasa sedang umurku makin terbatas 
*
Masa demi masa terlalui dengan biasa
Tak kunjung nestapa berganti bahagia
Kala kecewa menyerbuki diri sendiri
Mungkin tak bisa bertahan di tanah ini
Harus nanti lenggang pergi
Melaju dengan waktu yang semakin mengejarku
Mencapai tujuan dan keinginan terpendam
Agar suatu hari nanti
"Aku mencintai waktuku"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Talenta

Nafsu Birahi

Kaktus Berduri